Ciri Khas Komunitas Biker’s FKPPI Bogor, Selalu Kompak dan Solid

76
0

LEAD.co.id | Komunitas Biker’s FKPPI Bogor laksanakan revitalisasi kepengurusan hasil musyawarah yang dilaksanakan di wilayah Pamijahan beberapa bulan yang lalu, kegiatan rapat sekaligus ‘Kopi Darat’ (Kopdar) yang dihadiri puluhan pengurus dan anggota, bertempat di Kampung Cipadung, RT 11/02, Desa Sukaresmi kecamatan Tamansari, Minggu (1/12/19).

Leonardo Da Silva selaku Ketua Komunitas Biker’s FKPPI Bogor menyampaikan, ini adalah ajang silaturrahmi sekaligus ada perombakan atau revitaliasi sebagian dalam kepengurusan ini bertujuan untuk lebih kompak dan memiliki tanggungjawab dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Kopi Darat dengan semua pengurus dan anggota rutin kita laksanakan guna mempererat tali silaturrahmi sekaligus revitalisasi kepengurusan dalam wadah Komunitas Biker’s FKPPI Bogor ini sebagai langkah awal untuk tetap membuat solid dalam kinerja kedepannya, ada beberapa perombakan dalam pengurus terutama divisi yang sudah terbentuk,” ujarnya.

Baca :  Hari Pahlawan, Biker's FKPPI Bogor Gelar Bakti Sosial dan Bersihin Pantai

Fardan selaku dewan penasehat dalam wadah Komunitas Biker’s FKPPI Bogor turut menambahkan, perubahan sebagian pengurus dalam divisi sudah menjadi hal yang biasa dan lumrah selama untuk kemajuan dalam wadah ini.

“Perubahan dan pergantian sebagaian dari anggota pengurus adalah hal biasa selama untuk kemajuan dalam Komunitas Biker’s FKPPI ini, dengan tujuan lebih menguatkan dan memperkokoh kebersamaan kedepannya,” ungkapnya.

Selain itu juga Fardan berharap, ini adalah awal dari mempersatukan khususnya di organisasi FKPPI Bogor yang sudah sekian lama dalam kepakuman tanpa ada kegiatan, semoga dengan adanya wadah Komunitas Biker’s FKPPI dengan mengedepankan visi dan misi untuk kegiatan sosial lebih solid dan kompak, pungkasnya. (SM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here