Covid-19 Merebak, Para Pemuda Kampung Rambay Sterilisasi Lingkungan

0
Covid-19, Merebak, Pemuda, Kampung Rambay, Sterilisasi, Lingkungan
Pemuda Kampung Rambay menyprotkan disinfektan ke lingkungan untuk mencegah penyebaran Covid-19

LEAD.co.id | Perkumpulan Pemuda di Kampung Rambay melakukan sterilisasi lingkungan dengan menyemprotkan cairan Disinfektan, di RT 001/005 Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Minggu (3/1/2021). Sterilisasi ini sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kami para pemuda dan pemudi di Kampung Rambay sangat terpanggil untuk bisa memberikan rasa nyaman bagi warga terkait dengan semakin merebaknya pandemi covid-19 khususnya diwilayah Kota Bogor,” ungkap Syarif kepada awak media.

Dirinya juga sangat mengharapkan kepada semua warga, supaya tetap menjaga protokoler kesehatan dengan membiasakan hidup sehat serta melakukan 3M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak).

Baca :  Pendekatan Hukum dalam Pencegahan dan Pemutusan Rantai Penularan Covid-19

“Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan ini bisa memberikan motivasi bagi warga untuk selalu memperhatikan dan menjaga hidup lebih sehat lagi. Semakin banyaknya masyarakat yang terkena dan terinfeksi dan kemudian dilakukan isolasi mandiri baik di Rumah Sakit maupun diwilayahnya dengan pengawasan dari pihak pemerintahan setempat, ini akibat karena tidak pernah mematuhi dalam prokes covid-19,” papar Syarif.

Hal senada juga disampaikan oleh M. Fahmi selaku tokoh muda dari Fahmi Center, sangat mengapresiasi dengan kegiatan positif serta bermanfaat bagi warga yang dilakukan oleh muda mudi Kampung Rambay.

Baca :  Blusukan, Fraksi Gerindra Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

“Pergerakan anak muda generasi milenial dalam hal sosial kemasyarakatan, sebagai bentuk rasa kepedulian mereka untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman dalam menutup dari penyebaran covid-19. Semoga kegiatan seperti akan terus dilakukan dan dijadikan agenda rutin diwilayah Kampung Rambay,” tutup Fahmi.

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here