Danrem Cek Kesiapan Yonif 315/Garuda sebagai Satgas Pamrahwan Papua

0
Danrem 061, Yonif 315/Garuda, Satgas, Pamrahwan Papua
Danrem 061/SK Brigjend Achmad Fauzi melakukan pengecekan Satgas Pamrahwan Papua [File: Penrem 061/SK]

LEAD.co.id | Danrem 061/SK Brigjend Achmad Fauzi melakukan pengecekan kesiapan awal personel Batalyon Infanteri 315/Garuda, Selasa (26/1/2021). Personil tersebut akan melaksanakan penugasan sebagai satgas Pamrahwan Papua.

Kehadiran Danrem yang didampingi oleh Kasi Intel Kolonel Kav Rendra Andrian Siagian, Kasiops Kolonel inf Sigit, kasilog Kolonel Inf M. Nanang Masmudin dan diterima langsung oleh Danyonif 315/Grd Mayor Inf Aryo Priyo Utomo dalam rangka untuk memberikan pengarahan kepada satgas persiapan awal Pamrahwan Papua Yonif 315/GRD.

Dalam arahannya menekankan kepada seluruh personil satgas Pamrahwan Papua Yonif 315/Grd agar pada saat penugasan di Papua tetap waspada jangan lengah, tunjukan yang terbaik untuk satuan, untuk Negara, dan untuk keluarga.

Baca :  Danrem 061 Tutup Latihan Penanggulangan Bencana

“Saya harap kepada semua personil yang bertugas, kalian harus selalu waspada, berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Berangkat dalam keadaan lengkap pulang pun dalam keadaan lengkap,” ujar Danrem 061/SK Brigjen TNI Ahmad Fauzi.

Danrem tidak lupa memberikan penekanan untuk yang Korum/ unsur tinggal agar menjaga para keluarga dari rekan-rekan yang akan berangkat tugas, jangan sampai lengah dan selalu memeriksa setiap saat situasi dan kondisi pada saat korum.

Reporter:  Hera Nurliah
Editor: Aru Prayogi
Sumber: Penrem 061

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here