Do’akan Jokowi-Amin, BARJAB Kecamatan Ciomas Santuni Janda dan Yatim

0

LEAD.co.id | Dalam rangka mendo’akan pasangan Calon Presiden nomor 01, Ir. H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin, Relawan Baraya Jokowi-Amin Bogor (BARJAB) Kecamatan Ciomas mengadakan Santunan ke para Janda dan anak Yatim, di Kota Batu, Kecamatan ciomas, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/4/2019) petang.

Pantauan LEAD.co.id, acara ini digelar dengan meriah, menghadirkan puluhan anak yatim dan ibu ibu yang berstatus Janda. Sebelum santunan dimulai, para relawan BARJAB tingkat Kecamatan dan Desa melakukan konsolidasi antar pengurus BARJAB tingkat Koordinator Desa dan Ngeliwet Bareng.

Baca :  Aktivis Milenial Sebut Ijtima Ulama Bermuatan Politiik

Koordinator BARJAB Kecamatan (Korcam) Ciomas, Adi Saputra mengungkapkan bahwa, acara santunan ini diadakan sebagai bentuk Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta dalam rangka mendoakan Paslon 01, Jokowi-Amin.

“Kami relawan BARJAB Kecamatan Ciomas menyatakan bersyukur kepada Allah SWT. Oleh karena itu, kami menyantuni anak anak Yatim dan para Janda di Ciomas, Bogor,” terangnya.

Sementara itu, Ketua BARJAB, Irfan Darajat juga menghimbau para relawan dan warga Kecamatan Ciomas agar bersungguh sungguh mengajak masyarakat memenangkan Paslon nomor 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Jangan lupa, kita ajak keluarga kita, saudara saudara kita untuk mendukung pasangan Jokowi-Amin”. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here