Dompet Dhuafa Jabar Adakan Pijat Refleksi Gratis

0
Dompet Dhuafa Jawa barat saat mengadakan layanan pijat refleksi gratis bagi jamaah yang beribadah di beberapa masjid kota Bandung, Selasa (28/5/2019).

LEAD.co.id | Menjalani itikaf 10 malam terakhir merupakan kegiayan yang wajib dilakukan oleh umat islam dalam menyempurnakan ibadah di akhir Ramadhan. Dompet Dhuafa Jawa barat pada Ramadhan 1440 H, menghadirkan layanan pijat refleksi gratis bagi jamaah yang beribadah maupun iktikaf  pada 10 malam terakahir Ramadan 1440 H di beberapa masjid di kota Bandung, Selasa (28/5/2019).

“Semoga semakin banyak orang mengetahui bahwa keberkahan dana zakat tidak hanya diterima manfaatnya oleh mustahik (penerima zakat), tetapi efeknya insya Allah ke seluruh semesta, ini adalah salah satu inovasi program Ramadhan Dompet Dhuafa Jawa Barat tahun ini. Kami berkomitnen ingin terus bergerak berbagi kepada sesama apalagi di momen bulan suci Ramadhan” ujar Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Barat, Andriansyah pada Minggu (27/5) di kota Bandung.

Baca :  Sinergi Milenial Indonesia Bangun Kembali Masjid di Kawasan Bencana

Program ini merupakan program tahunan Dompet Dhuafa Jabar di 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Tahun ini layanan pijat refleksi gratis diselenggarakan di mesjid-mesjid besar kota Bandung, yakni Masjid Trans Studio Bandung dan Masjid An Nuur Biofarma, Masjid Al Murobbi, Masjid Pusdai, dan Masjid Al Ukhuwah. Para terapis yang bertugas dalam program ini adalah para pemuda yang telah diberikan keterampilan pijat refleksi melalui program vocational training pemuda terampil. Setelah mereka mendapatkan manfaat pelatihan, mereka memberikan manfaat layanan pijat kepada orang lain.

Baca :  DD Berikan Layanan Kesehatan Bagi Penggali Makam di Tengah Covid-19

Dompet Dhuafa Jabar sangat konsen dalam meningkatkan taraf hidup kaum dhuafa dan kemanusiaan.Sebanyak  500 orang jamaah iktikaf menjadi target penerima manfaat program ini. Diharapkan semakin banyak orang yang mendapatkan layanan program ini, semakin banyak pula orang yang mengetahui keberkahan dan manfaat dana zakat.Dompet Dhuafa Jabar juga menggulirkan beragam program kepedulian lainnya di bulan Ramadan 1440 H. Di antaranya santunan untuk janda dan lansia dhuafa, buka bersama serta santunan anak yatim, DD Culinery Festival untuk pedagang kecil, pelatihan pijat refleksi, posko mudik dan lain-lain.

Baca :  Balitbang FMJ Duga Adanya Praktek Jual Beli Jabatan BJB

TENTANG DOMPET DHUAFA
Dompet Dhuafa adalah lembaga nirlaba milik masyarakat indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah, Wakaf), serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga). Selama 25 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan ummat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR. (Dzl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here