Dua Perempuan Dikabarkan Hilang, Begini Kronologinya

0

LEAD.co.id | Dua orang perempuan dikabarkan hilang sejak hari Senin 2 September 2019. Atas kejadian tersebut, Nur Sidik selaku orang tua telah melaporkan ke pihak Polsek Bekasi Utara, Kamis (5/9/2019).

Umayah Ulfah, Guru MAN 1 Bekasi, diketahui tidak mengajar di sekolah sejak hari Selasa, diduga hilang sejak hari Senin. Sedangkan Nailisma adalah Mahasiswa Uhamka dari Fakultas Ilmu Kesehatan. Jika ada siapapun yang melihatnya bisa menghubungi nomor telpon : 087774268371.

Adapun kronologi sebagai berikut, pada hari Jumat, 30 Agustus 2019, Nailisma menginap dirumah Umay waktu itu. Pada Sabtu, 31 Agustus Umay izin pergi dengan Nailisma ke Depok. Umay pergi dengan Nailisma ke rumah kakaknya Nailisma di gn. Sindur, Parung-Bogor (alamat terakhir sesuai dengan titik terakhir Umay. Dijelaskan di surat laporan hilang ke polisi. Terlampir foto)

Baca :  Hari Perempuan Internasional: KPP-RI Gelar Pameran Foto dan Talkshow

Minggu, 1 September pada pukul 13:00 siang Umay dan Nailisma pergi keluar rumah kakaknya Nailisma di gn. Sindur dengan alasan ingin mencari makan. Motor dan helm ditinggal dirumah kakak Nailisma di gn. Sindur parung-bogor

Senin, 2 September kabar terakhir Umay masih berkomunikasi dengan ibunya lalu mengirimkan foto sedang mengajar anak pramuka (SD) disekolah pukul 08:30. Sedangkan kabar terakhir Nailisma yang masih berkomunikasi kakaknya sedang mengisi KRS di kampus pukul 10:54.

Namun setelah itu keduanya lost kontak dengan keluarga dan kerabatnya. Bahkan tidak ada kabar hingga saat ini, lalu Ayah Umay yang sudah melapor ke polsek Bekasi Utara, begitu pun dengan keluarga Nailisma sudah melapor ke polsek Depok. Bahkan esok hari, Ayah Umay akan melakukan pengecekan ke pihak sekolah tempat umay bekerja (Man 1 Bekasi) untuk memastikan. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here