KAHMI Tegaskan Saddam Al Jihad Tetap Ketua Umum PB HMI

0

LEAD.co.id | Sejalan dengan dinamika organisasi serta berjalannya Perkaderan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di berbagai tingkatan, menunjukkan bahwa organisasi ini semakin maju dan modern dalam menjawab kebutuhan mahasiswa indonesia.

Hal tersebut tercermin dari kepemimpinan Saddam Al Jihad selama dua tahun ini dengan sikap intelektual dan independensi serta inovasi kreatifitas, setidaknya itulah Penilaian Majelis Nasional KAHMI yang disampaikan oleh Asrul Kidam, Sekjen MN KAHMI.

Menurut Asrul, KAHMI Tidak berhak mencampuri kebijakan internal HMI, karena berpotensi merusak tata kelola organisasi yang mandiri dan dinamis.

Baca :  Mengawal Pemilu Damai Berintegritas, Mewujudkan Demokrasi Bermartabat

Lebih lanjut Asrul menegaskan, HMI dibawah kepemimpinan saddam Al Jihad terus berkarya menuntaskan Program sampai Kongres. Oleh karena itu, lanjut Asrul, HMI dibawah kepemimpinan diminta tetap melanjutkan perkaderan, dan tidak perlu terganggu oleh pihak manapun.

“Tidak Perlu terganggu dengan Manuver Murahan Hamdan zoelva, karna dia bukan siapa siapa, sosok ini haus Jabatan, dia Gagal terpilih di Munas KAHMI 2017 dimedan, maka memakai tangan JK untuk mengangkat dirinya jadi Presidium agar ada Jabatan,” tegasnya. (Ul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here