Duet Habiburokhman – Adnan Taufiq Santuni Anak Yatim di Pulo Jahe Jatinegara

0

LEAD.co.id | Dua kader partai Gerindra yang tengah duduk di DPR RI dan DPRD DKI Jakarta Habiburokhman dan Adnan Taufiq kembali melakukan blusukan di pemukiman padat penduduk Jatinegara, Jakarta Timur. Kegiatan kerjasama antara DPC Gerindra Jakarta Timur, PAC Gerindra Cakung serta ranting Gerindra Jatinegara ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan memberikan bantuan kepada anak yatim di wilayah Pulo Jahe, Selasa (20/04/21).

Meskipun harus melewati gang sempit, semangat dua anggota dewan ini tidak pantang untuk berbagi rezeki kepada masyarakat. Hal tersebut terlihat ketika keduanya disambut hangat oleh masyarakat.

Baca :  Tersangka Suap Bansos Covid-19, Bupati Bandung Barat Terima 1 Miliar

Saat ditemui wartawan, Adnan Taufiq mengatakan, ada sisi lain dari wabah pandemi Covid-19 ini yakni telah membawa banyak hikmah.

“Kemunculannya seperti ingin menyadarkan kita tentang arti kebersamaan untuk saling tolong menolong diantara sesama,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, Ramadhan di tengah situasi pandemi sekarang ini sangat perlu
menjalankan perintah Al-quran secara seimbang.

“Ini antara ‘Hablum minallah’ (hubungan dengan Allah) dan ‘hablum minan naas’ (hubungan dengan manusia). Jadi alangkah baiknya kita tidak hanya pintar dalam ibadah ritual, tapi lemah dalam aksi-aksi sosial,” pungkasnya.

Kontributor : Igor Dirgantara
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here