Gandeng KPN, Ojol PDP Bagikan Takjil dan Santuni Yatim di Pamoyanan

0
Ojol PDP berkerja-sama dengan KPN dan KAPT membagikan takjil buka puasa dan santunan bagi anak yatim, di Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (17/5/2020).

LEAD.co.id | Komunitas Ojek Online Pemburu Dolar Pamoyanan (Ojol PDP) membagikan takjil buka puasa dan santunan bagi anak yatim, di Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, KOta Bogor, Minggu (17/5/2020).

Perwakilan Ojol PDP, Eka setiawan menyampaikan bahwa, kegiatan ini bekerja sama dengan Komite Penggerak Nawacita (KPN), Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT) beserta pihak Kelurahan Pamoyanan. Dalam kegiatan ini, pihaknya mengaku telah membagikan sebanyak 350 paket takjil dan memberikan santunan kepada 10 anak yatim.

“Saya atas nama perwakilan Pemburu Dolar Pamoyanan mengucapkan terima kasih kepada KPN dan KAPT atas kerja-samanya dalam rangka bakti sosial pembagian takjil,” ungkap Eka.

Baca :  Permenhub 41, Ojol Sudah Boleh Angkut Penumpang
Ojol PDP, KPN, KAPT
Ojol PDP membagikan takjil buka puasa, di Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (17/5/2020).

Sementara itu, Lurah Pamoyanan, Ali Firdaus Abdul Kadir mewakili warga, mengapresiasi adanya kegiatan dari KPN dan PDP. Dia juga mengungkapkan, sebelumnya KPN telah memberikan bantuan berupa sembako, wastafel portable, dan hand sanitizer.

“Kami sangat mengapresisi kegiatan ini, dan mengucapkan Syukur alhamdulillah. Semoga KPN tetap bisa memberikan suatu hal yang lebih baik,”

Santi, Warga RT 1 RW 12, kelurahan Pamoyanan selaku penerima bantuan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan pihak Ojol PDP beserta KPN dan KAPT.

Reporter: Yudi Setiawan
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here