Gelar Reses, Muhammad Ali Ridha Bagikan 1000 Paket Sembako

0

LEAD.co.id | Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dapil XI Jawa Timur, Muhammad Ali Ridha melakukan reses perorangan ke Wilayah Pulau Madura, Jumat (7/8/2020).

Pantauan Lead.co.id, saat ini anggota komisi XIII tersebut kunkner di Dusun Tengah, Desa Nyalabu Daya, Kecamatan kota, Kabupaten Pamekasan.

Pada kesempatan ini, lelaki kelahiran Bondowoso tersebut memberikan bantuan 1000 paket sembako untuk masyarakat Madura yang terdampak Covid-19.

Paket sembako yang diberikan secara simbolis kepada beberapa warga tersebut mengikuti protokol kesehatan.

“Pada kesempatan kali ini, kami membagikan 1000 paket sembako yang tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Pamekasan,” katanya.

Baca :  DD Salurkan Paket Sembako bagi Puluhan Guru Ngaji

Lebih lanjut, lelaki yang akrab disapa Ali ini mengatakan, bantuan paket sembako ini untuk mengurangi beban masyarakat di masa pandemi covid-19.

“Karenanya, momen reses ini juga dimanfaatkan untuk berbagi kasih bersama masyarakat yang kini mengalami kesulitan ekonomi,” ucapnya.

Selain memberikan paket sembako, Ali juga menghibahkan satu kardus berisi 50 Al-Quran untuk Yayasan Miftahul Umum Nyalabu Daya yang diberikan langsung kepada pengasuhnya.

Setelah selesai reses di Pamekasan, Ali kemudian langsung bertolak ke Desa Bluto, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep.

Reporter : Moh Hasanuddin
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here