GP Ansor : Bima Arya Layak Jadi Menteri Jokowi

347
0

LEAD.co.id | Gerakan Pemuda Ansor Kota Bogor merekomendasikan Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto masuk Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin periode 2019-2024. Hal itu disampaikan Ketua GP Ansor Kota Bogor, Rachmat Imron Hidayat.

Tokoh muda yang akrab disapa Gus Romy ini menganggap Bima Arya sebagai sosok yang visioner. Hal itu menurutnya, telah dibuktikan dengan keberhasilannya membangun Kota Bogor.

“Bima Arya merupakan Tokoh Muda yang Visioner, berhasil melakukan perubahan di Kota Bogor,” ungkap Gus Romy di Sekretariat PC NU, Sempur, Kota Bogor, Rabu (15/5/2019).

Sebelumnya, Bima Arya berhasil menginisiasi acara dengan sejumlah kepala daerah dan Tokoh Nasional untuk melakukan pertemuan dan diskusi di Museum Balai Kirti, Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Pertemuan dan diskusi yang bertajuk ‘Silaturahmi Bogor untuk Indonesia’ tersebut berlangsung tertutup untuk menyikapi perkembangan politik pasca pemilu 2019.

Kepala daerah dan tokoh nasional yang hadir diantaranya Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkiflimansyah.

Hal itu menurut Gus Romy bahwa, Bima yang juga Politisi PAN tersebut merupakan sosok yang inspiratif dan visioner. Oleh karenanya, Bima Arya layak untuk masuk ke Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here