GPII Dukung Karman BM Jadi Stafsus Presiden

0
Presiden, GPII, Stafsus
Korpma PP GPII mengusulkan Mantan Ketua Umum GPII Karman BM menjadi Staff Khusus Presiden

LEAD.co.id | Ketua Umum Pimpinan Pusat Korps Mahasiswa Gerakan Pemuda Islam Indonesia (Korpma GPII) Muhammad Husni Hasan, mengusulkan Mantan Ketua Umum GPII Karman BM menjadi Staff Khusus Presiden, menyusul pengunduran diri Belva Devara dan Andi Taufan.

Idam (sapaan akrabnya) menilai bahwa Karman BM adalah orang yang berhasil membangun GPII. Selama kepemimpiman Karman BM GPII menjadi Organisasi Kepemudaan yang cukup disegani di tingkat nasional.

“Bang Karman BM adalah orang yang berhasil membangun GPII. Banyak kader yang sukses dibina beliau. Sekarang di tingkat nasional GPII menjelma jadi OKP yang cukup disegani,” ungkapnya.

Baca :  Optimalisasi Dana Otsus Papua untuk Tingkatkan Kesejahteraan

Sebagai orang telah berhasil memimpin organisasi nasional, menurut Idam Karman BM layak menjadi Stafsus Presiden menggantikan Stafsus yang sudah mengundurkan diri.

“Keberhasilan dalam memimpin organisasi nasional GPII, beliau layak menjadi kandidat Stafsus Presiden, menggantikan Stafsus yang telah mengundurkam diri”, harapnya.

Selain itu, Idam juga menilai sosok Karman BM adalah sosok perwakilan Islam yang akan mewarnai komposisi Stafsus Presiden.

“Bang Karman BM selama ini dilihat orang sebagai pribadi muslim yang taat, dan merupakan kader Muhammad Natsir secara ideologis. Beliau itu adalah representasi kelompok Islam yang ideal dalam komposisi Stafsus Presiden,” pungkasnya.

Baca :  Aktivis Minta Pecat Staffsus Presiden Karena Cari Keuntungan

Ditempat berbeda, Direktur Jaring Aspirasi Muda Indonesia (Achmed S Anwar)

“Kapasitas Karman BM, mempuni duduk mendampingi Presiden Joko Widodo sebagai Staf Khusus Milenial. Karman BM mampu merangkul semua kalangan pemuda dan tipe pemuda yang senang dialog,” tutupnya.

Reporter : Ikhsan
Editor : Fardiansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here