Gubernur Sulteng Minta Pengusaha Berpartisipasi dalam Penanganan COVID-19

0
Gubernur Sulteng, Partisipasi, Pengusaha, COVID-19
Gubernur Sulteng Longki Djanggola saat rapat bersama Kapolda Sulteng Irjen Pol. Safril Nursal, Darem 132/Tdl, Kol. Inf. Agus Sasmita, di Gedung Polibu, jum'at (3/4/2020).

LEAD.co.id |Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah meminta para Pengusaha di wilayahnya untuk bergotong royong, berpartisipasi menangani Penebaran Virus Corona (Covid-19).

Hal itu disampaikan Gubernur Sulteng Longki Djanggola saat rapat bersama Kapolda Sulteng Irjen Pol. Safril Nursal, Darem 132/Tdl, Kol. Inf. Agus Sasmita, di Gedung Polibu, jum’at (3/4/2020).

Melihat kondisi penyebaran Covid -19 di Sulteng, Gubernur memutuskan perlunya dukungan partisipasi pengusaha untuk ikut bergotong royong didalam mendukung seluruh kegiatan penanggulangan Covid -19 di Propinsi Sulawesi Tengah.

Dirinya meminta bentuk bantuan dari pengusaha diharapkan dalam bentuk Barang atau Natura, seperti APD, Obat -Obatan.

Baca :  Rapat dengan Kepala BNPB, Persiapkan Daya Tahan Sosial

Pada Kesempatan itu Gubernur Longki mengucapkan terimakasih kepada Pengusaha yang menghadari undangan rapat tersebut. Selain itu juga berterimakasih kepada Kapolda dan Danrem 132/tdl yang telah memberikan bantuan Mesin jahit untuk SMK 5 Palu untuk mendukung Produksi APD penangan Covid-19 sesuai data kebutuhan APD di Sulteng.

“Kita membutuhkan APD sebanyak 25.000 APD,” ungkap Longki Djanggola.

Sumber : Humpro Sulteng
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here