Harga Daging di Pasar Puraseda Belum Stabil

0

LEAD.co.id | Aktivitas pedagang di pasar Kp. Gudang, Desa Puraseda, Kabupaten Bogor tetap ramai meskipun ditengah pandemi Covid-19. Pedagang yang mulai berdatangan pukul 06.00 WIB ini menjajakan berbagai macam kebutuhan selama Ramadhan hingga pukul 12.00 WIB.

Meskipun peningkatan harga pokok menaik saat memasuki Ramadhan tidak menyurutkan warga untuk membeli kebutuhan pokoknya.

Dewi, seorang pembeli di pasar menyampaikan, di bulan Ramadhan seperti ini sangat membantu warga untuk bahan pokok meroket dari mulai cabe hingga daging.

“Ya mau bagaimana lagi tetap di beli karena sudah menjadi kebutuhan pokok, meskipun ada beberapa dikurangi,” sampainya (13/04/21).

Baca :  Jelang Nataru: Kota Bogor Perpanjang PSBMK

Maman (42) seorang pedagang daging dan Cabe di Pasar Desa Puraseda mengatakan, Harga daging saat ini mencapai 150.000/kg serta cabai mencapai 70.000/kg.

“Di masa pandemi saat ini harga daging dan cabai memang cukup drastis naiknya hingga memasuki bulan Ramadhan masih belum stabil,” ucapnya.

Meskipun ramai akan aktivitas jual beli, pasar di Desa Puraseda tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, serta mencuci tangan.

Kontributor : Hilda & Khofifah
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here