Hari Pelanggan Nasional, Direksi PDAM Tirta Pakuan Lebih Dekat Dengan Pelanggan

0

LEAD.co.id | PDAM Tirta Pakuan memanfaatkan momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2019 sebagai ajang untuk lebih dekat dengan pelanggan.

Para pelanggan yang hadir di area pelayanan pelanggan diberi kesempatan untuk menyampaikan keluhan mengenai pelayanan dan solusinya yang diterima langsung Direktur Utama, Deni Surya Senjaya, Direktur Umum, Rino Indira, dan Manajer Humas dan Pelayanan Pelanggan, Jamalis. Tak hanya itu, PDAM pun memberikan apresiasi bagi pelanggan teladan yang pembayaran airnya tepat waktu.

Susan, salah satu pelanggan yang mendapat kesempatan menyampaikan keluhan dengan Direktur Utama, mengaku senang dengan adanya momen Hari Pelanggan Nasional. “Sangat jarang bisa berbicara langsung dengan direksi, tapi Alhamdulillah walau belum sempurna saya puas dengan pelayanan PDAM Kota Bogor,” ujar Susan.

Baca :  Demo KPU, FKR-RI Kawal Kemenangan Prabowo-Sandi

Deni Surya Senjaya mengungkapan pentingnya peran pelanggan bagi PDAM Tirta Pakuan, ” PDAM bukan apa – apa tanpa pelanggan, kita harus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk mereka,” kata Deni. (Humas PDAM Tirta Pakuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here