Himpunan Farmasi Se-Bogor raya Salurkan Bansos Longsor Desa Wangun Jaya

0

LEAD.co.id | Himpunan Farmasi Se-Bogor Raya bersama Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kota Bogor gelar bakti sosial untuk membantu warga tertimpa bencana longsor di Desa Wangun Jaya, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Al-Fath Nur Fauzan selaku salah salah satu anggota Himpunan Farmasi menuturkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dalam upaya meringankan beban para korban terdampak bencana alam ini.

“hari ini kami salurkan 85 paket sembako untuk warga yang tertimpa musibah,” ucapnya kepada Lead.co.id (07/06/2020).

Himpunan Farmasi Se- Bogor Raya melakukan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama disaat bencana alam pada pandemi Covid-19. “Sudah selayaknya kita saling berbagi dan saling menguatkan satu sama lain,” ucapnya.

Baca :  Tak Mampu Bayar, Ariska dan Bayinya Tertahan di RSUD Bogor

Al-Fath menambahkan bahwa kegiatan ini secara inisiatif dan dibantu beberapa dermawan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu, semoga apa yang kita ikhtiarkan ini menjadikan kebaikan untuk kita semua. Mari kita jaga lingkungan dan alam ini,” sampainya.

Bencana alam longsor yang menimpa Desa Wangun Jaya, Leuwisadeng ini terjadi pada Rabu (13/05/2020). Hingga saat ini sebagian warna yang terkenda dampak bencana ini masih mengungsi dan sebagian tinggal dirumah keluarga lainnya.

Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here