Innalillahi, Jurnalis Bogor Pa Ci telah Meninggalkan Kita

0
Innalillahi, Jurnalis, KKW, Nasirudin Pa Ci, Kabar Duka
Jurnalis Bogor Nasirudin (Pa Ci) telah meninggal dunia pada Rabu, 6 Desember 2020. [File: KKW Kota Bogor]

LEAD.co.id | Dunia Pers Bogor kembali kehilangan sosok jurnalis senior, yaitu Nasirudin (alm) yang akrab disapa Pak Cik. Pa Ci, Dewan Penasehat Kelompok Kerja Wartawan (KKW) Kota Bogor ini telah meninggalkan kita semua pada Rabu 06 Januari 2021.

“Kami sangat kehilangan sekali dengan meninggalnya Pak Cik, beliau adalah sosok yang sangat supel dan mudah bergaul baik dengan sesama awak media (Wartawan) maupun dengan para pejabat publik yang lainnya,” ungkap Ketua KKW Kota Bogor, Budi Dalimunthe saat di rumah duka, Pulo Empang, kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah.

Baca :  Aksi Solidaritas Mengecam Kekerasan Terhadap Jurnalis

Menurut Budi, semasa hidupnya sosok Pak Cik memang sudah sangat lama malang melintang dan berpengalaman di dunia Jurnalistik, dan kehadirannya telah mewarnai wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

“Kami atas nama pribadi dan mewakili Pengurus serta anggota KKW Kota Bogor, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga Alm Nasirudin diterima amal ibadahnya disisi ALLAH SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan iman, Aamiin,” tutup Budi.

Innalillah wa Innailaihirrojiun, Segenap tim Redaksi LEAD.co.id turut berduka cita atas meninggalnya Jurnalis Senior Bogor, Nasirudin (Pa Ci). Semoga almarhum Husnul Khatimah dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan, amin.

Baca :  HPN 2019, Presiden Resmi Cabut Remisi Pembunuh Jurnalis

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here