Jago Madu, Telur Rebus, dan Saffron Menemani Petugas Kesehatan

52
0
Komunitas Millenial, Corona, Petugas Kesehatan
Komunitas Millenial membagikan suplemen makanan tambahan bagi kesehatan di RSUD Pasar Minggu Jakarta Selatan dan RSPI Sulianti Saroso Jakarta Utara, Rabu (25/3/2020)

LEAD.co.id | Aksi Berbagi 1000 Jago Madu dan Telur Rebus kembali dilakukan oleh para Milenial yang tergabung dalam komunitas Milenial Melawan Korona.

Pada pukul 08.00-10.00, Milenial membagikan suplemen makanan tambahan untuk menjaga stamina dan imun petugas kesehatan di RSUD Pasar Minggu Jakarta Selatan dan RSPI Sulianti Saroso Jakarta Utara, Rabu (25/3/2020).

Selain Madu dan Telur, tim Millenial Melawan Korona juga membagian Saffron kepada petugas kesehatan, yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Menurut Ustad Milenial Taqy Malik sebagai Donatur, Saffron memiliki banyak manfaat selain sebagai rempah juga memiliki manfaat bagi kesehatan salah satunya adalah menangkal radikal bebas. Saffron mengandung berbagai komponen antioksidan, sehingga dapat melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Seperti telah kita ketahui, radikal bebas dapat menyebabkan berbagai penyakit kronis, termasuk penyakit jantung dan kanker.

Baca :  Banyak Permintaan, Tim Cekal DMC DD Terus Semprot Fasilitas Umum

Kegiatan pembagian 1000 Jago Madu dan Telur Rebus kali ini di bantu melalui penggalangan dana yang dilakukan oleh dr.Tirta. Menurut dr.Tirta tambahan suplemen makanan kepada petugas kesehatan ini sangat di butuhkan oleh petugas kesehatan dan mendapat apresiasi dari semua pihak.

Sementara itu, Arief Rosyid sebagai inisiator kegiatan ini, berharap pembagian 1000 Jago Madu dan Telur Rebus kepada petugas kesehatan terus dilakukan. Chairman Milenial Fest ini mengajak kepada seluruh milenial se-Indonesia untuk melakukan aksi yang berdampak dalam menghadapi Korona ini. Saatnya kita satukan kekuatan, jaringan dan kerahkan semua sumber daya yang dimiliki agar Korona segera teratasi.

Baca :  Gerak Cepat, Tim DMC DD Semprotkan Desinfektan ke Fasilitas Umum

Pemerintah, dunia usaha, akademisi, media, hingga masyarakat khususnya generasi milenial harus gotong royong dalam mengatasi pandemi global ini. Sekecil apapun usaha kita sebagai generasi muda akan sangat berdampak bagi masa depan Indonesia, seperti yang sudah dilakukan banyak generasi muda sebelum kita.

Sumber: Millenial Melawan Corona
Editor : Fardiansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here