Kapolres hingga Bupati Bogor Gelar Simulasi PSBB

0

LEAD.co.id | Kapolres Bogor bersama dengan Dandim, Bupati, Kadishub lakukan kegiatan simulasi Check Point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di wilayah Kabupaten Bogor, Selasa sore (14/3/2020).

Kegiatan yang dilakukan Kapolres Bogor bersama jajaran Pemkab Bogor dan Kodim ini sebagai langkah kesiapan pelaksanaan PSBB yang akan dilakukan pada hari Rabu esok (15/4), mulai jam 00.00 WIB.

Dalam simulasinya yang dilakukan pada 2 titik check point PSBB diantaranya Check Point Fly Over Cibinong, Check Point Pospol Citereup. Kapolres Bogor AKBP Roland bersama Bupati, Dandim dan Kadishub melakukan sosialisasi tentang pelaksanaan PSBB, pengecekan kesiapan sarana/prasarana Check Point serta membagi-bagikan masker kain kepada para pengguna jalan raya.

Baca :  Saat Kowad dan Polwan Masak Bersama di Dapur Umum

“Kegiatan PSBB ini sesuai yang telah disampaikan oleh Bupati akan dilakukan pada hari Rabu tanggal 15 April 2020 mulai jam 00.00 WIB”, tutur Kapolres Bogor AKBP Roland.

Dalam kegiatan PSBB ini Kapolres Bogor bersama pemerintah Kabupaten Bogor dan Kodim 0621 mendirikan 12 titik Check Point yang masuk dalam zona merah, dan 5 check point Perbatasan Kabupaten dan 58 Chek poin biasa, total 75 chek point

“Kami bersama Pemda dan Kodim 0621 bersinergi menugaskan personil sesuai dengan protap dan SOP terkait pelaksanaan PSBB di masing-masing lokasi check point, serta diperkuat dengan bantuan 2 Kompi Dalmas Polda Jabar. Kami himbau kepada warga masyarakat tidak usah panik dalam menghadapi situasi PSBB ini, dan patuhi himbauan-himbauan yang telah disosialisasikan sebelumnya”, tutup Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Baca :  Bekuk 19 Tersangka, Polres Bogor Ungkap Modus Baru Penyalahgunaan Narkoba

Sumber: Humas Polres Bogor
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here