Karangtaruna Cigudeg dan Pjs Desa Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi Desa

0

LEAD.co.id | Pjs Kepala Desa dan Karangtaruna Desa Cigudeg mengajak warga mensukseskan pesta demokrasi tingkat Desa yang segera berlangsung. Hal itu disampaikan Pjs Kepala Desa Cigudeg, Santibi saat berdiskusi bersama Ketua Karang Taruna Desa Cigudeg.

“Pemilihan pemimpin tingkat Desa akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini (November). Karenanya, perlu kita perhatikan dan sukseskan bersama-sama, ajang pesta demokrasi ini,” ucapnya kepada LEAD.co.id, Kamis (1/8/2019).

Dirinya melanjutkan, untuk mensukseskan agenda Demokrasi Desa ini, peran semua pihak sangat dibutuhkan, dari mulai pemilihan panitia penyelenggara, panitia juga pelaksanaannya.

Baca :  Polemik SPAM Sentul, Direksi PDAM dan Bupati Bogor Dilaporkan ke KPK

Santibi melanjutkan bahwa, dalam kontestasi sering dijumpai praktik blackcampain (kampanye hitam), money politik (politik uang) bahkan sampai bagi-bagi kekuasaan dalam bentuk jabatan. “Nah hal semacam ini akan terjadi jika kita tidak peduli dan menutup mata dalam menyambut pesta demokrasi,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Karangtaruna Desa Cigudeg, Rizky Muhammad S.pd, menyatakan mendukung jika ada beberapa kader karangtaruna ikut dalam kontestasi.

“Asal berpolitik secara dewasa, jauh dari memecah belah. Karena yang harus dipertahankan itu pergalulan dan kekeluargaan. Dalam satu desa ini saya pribadi yakin semua yang herkontestasi ini juga adalah keluarga kita,” terang Rizki. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here