Kasrem Suryakencana Pantau Proses Isolasi TNI dari Papua

0
Korem 061, TNI, Purna Tugas, Papua

LEAD.co.id | Setelah dua Minggu melaksanakan isolasi sejak kembali tugas dari Papua, Personil purna tugas Apter jajaran Korem 061/ Suryakencana mendapatkan kunjungan dari Kasrem 061/SK Kolonel Inf Deddy Suryadi, pada Selasa (5/1/2020).

Kasrem memantau 20 Personil TNI purna tugas yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di Yonif 315/Grd. Dalam pantauannya, Ia melihat aktivitas prajurit purna tugas tersebut sedang melakukan kegiatan olahraga dan pengecekan Kesehatan dari dokter Batalyon.

Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi, menyampaikan pesan kepada Kasrem 061/Sk sebelum anggota Satgas Apter kembali ke rumh masing-masing wajib untuk melakukan Rapid Test Antigen.

Baca :  Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad Laksanakan Serbuan Teritorial di Gereja Perbatasan

“Alhamduliah dilaksanakan pagi tadi usai olah raga, dan semua dinyatakan negative covid-19, maka rencananya semua personil TNI purna tugas tersebut akan kembali ke rumahnya masing-masing,” bebernya.

Pada kesempatan tersebut, Kasrem juga menyampaikan arahan, dukungan, dan do’a agar semua prajurit TNI purna tugas dapat berkumpul kembali dengan keluarga dalam keadaan baik-baik.

“Tetap menjaga kesehatan dan terus bersemangat, hingga kembali bertugas menjalankan tugasnya sebagai anggota TNI jajaran Korem 061/SK,” pungkasnya.

Reporter: Herawati Nurliah
Editor: Aru Prayogi
Sumber: Penrem 061/SK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here