KB FKPPI Kota Bogor Terus Perangi Corona Dengan Semprot Disinfektan

0

LEAD.co.id | Masih dalam rangkaian kegiatan Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (KB FKPPI) Kota Bogor terus lakukan penyemprotan desinfektan dipemukiman padat penduduk. Penyemprotan kali ini berlokasi di Kampung Kramat Rt 05 Rw 01 Kelurahan Tanah Baru, Bogor Utara, Sabtu (11/04/2020).

Kwatno, Ketua Rt 05 terlihat antusias dalam penyemprotan disinfektan dan cek suhu yang dilakukan anggota KB FKPPI Kota Bogor diwilayahnya, sebagai antisipasi penularan dan pencegahan virus corona.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuan penyemprotan ini bagi kami, sebagai upaya memutuskan mata rantai pandemi Covid-19 dengan menyisir setiap rumah warga yang mayoritas mata pencahariannya sebagai buruh harian. Semoga upaya ini memberikan ketenangan bagi warga kami, dan tetap menjaga pola hidup sehat,” ungkapnya kepada Lead.co.id.

Baca :  Hadi Pranoto Klaim Temukan Obat Herbal Covid-19

Ditempat yang sama, Ketua KB FKPPI PC Kota Bogor, Never Hendi menyampaikan, kegiatan ini sudah yang kesekian kalinya dilaksanakan di 4 wilayah yang berbeda dengan tujuan untuk memberantas penyebaran virus corona di masyarakat.

“Berharap kegiatan yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat serta memberikan rasa aman jauh dari kepanikan dalam menghadapi wabah Covid-19. Serta menekankan selalu mengikuti instruksi pemerintah untuk mengurangi aktivitas keluar rumah jika dirasa tidak perlu,” pungkasnya didampingi Leonardo selaku Ketua Bikers FKPPI.

Reporter : Sally Sumeke
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here