Kelurahan Babakan Pasar Distribusikan 1.092 Bansos Covid-19 Provinsi Tahap 2

0

LEAD.co.id | Ribuan warga berdesakan dalam penerimaan bantuan sosial (bansos) Covid-19 Gelombang kedua dari Provinsi Jawa Barat (Jabar) di Kelurahan Babakan Pasar, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (03/06/2020).

Rena Da Frina selaku Lurah Babakan Pasar menuturkan , pembagian tahap terakhir Bansos Covid-19 ini menggunakan metode pembagian langsung di Kantor Kelurahan Babakan Pasar dan Gedung Bravo Hit’z guna mengurai kerumunan dan memenuhi protokol social distancing.

“Sekitar 1.092 paket bansos dari Provinsi Jabar kita bagikan kepada masyarakat yang sudah terdata dari 10 RW yang didalamnya terdapat 36 RT. Ini merupakan bansos gelombang terakhir,” ungkapnya.

Baca :  Belum Tersentuh Bantuan, GAU Bagikan Sembako Warga Terdampak Covid-19

t dan sangat membludak sejak pukul 10.00 WIB,” ungkap Rena

Terpantau membludaknya pengambilan bansos sejak pukul 10.00 pagi ini hingga sempat menyebabkan kerumunan.

“Kuota setiap RT atau RW tentunya berbeda dalam setiap pembagian bansos ini, karena kita hanya menerima pendataan awal yang sudah di akomodir oleh pihak terkait. Pihak kami hanya memberikan pemberitahuan kepada seluruh perangkat dibawah kami untuk menginformasikan kepada masyarakat yang sudah terdata dan terverifikasi sebelumnya,” jelasnya.

Reporter : Sally Sumeke
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here