Kepedulian Agnes Entaren Berikan Bantuan Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19

0

LEAD.co.id | Kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19 membuat sebagian dermawan terus lakukan kebaikan guna membantu dalam mengurangi penderitaannya. Seperti yang dilakukan Agnes Entaren yang secara pribadi tergerak melakukan aksi positif ini sebagai bentuk kepeduliannya.

Kegiatan yang telah ia lakukan sejak pertengahan Maret hingga saat ini, rutin dilakukan dengan membagikan beberapa makanan kepada Ojek Online, Pedagang keliling hingga Pemulung di sekitaran Jl. Raya Karang Tengah, Lebak bulus, Jakarta Selatan.

“Ini sebagai kepedulian saya kepada masyarakat yang kurang mampu dalam masa Covid-19, sehingga saya pun ikut merasakannya,” ucapnya kepada Lead.co.id (30/05/2020).

Dalam pembagain makanannya, dirinya biasa memberikan paket yang ada di rumah makan cepat saji, takjil di bulan puasa hingga berikan sembako kepada masyarakat yang sudah menjadi target sasarannya.

“Saya berinisiatif untuk berikan makan yang ada paket di Mc Donald seperti Nasi Bowl bistik, Nasi kotak, Selain itu, juga bagikan masker, beras, telur hingga membuat ember cuci tangan,” sampainya.

Berkat aksinya tersebut, dirinya mendapat penghargaan ‘Pahlawan Sosial’ yang diberikan rumah makan cepat saji Mc Donald Indonesia sebagai bentuk apresiasi dari kepeduliannya terhadap Sesama.

Reporter : Daeng Olleng
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here