Kepedulian DPD KNPI Jabar, Launching Posko Satgas Covid-19

0

LEAD.co.id | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat dalam rangka mengisi kegiatan pada bulan Ramadan, lakukan launching Posko Satuan Tugas (satgas) Pemuda Tanggap Bencana Covid-19.

Kegiatan yang diresmikan langsung Sekretaris DPD KNPI Jabar, Asep Komarudin melalui aplikasi Zoom dan media sosial lainnya di Media Center Sekretariat DPD KNPI Jabar, Jl. Soekarno-Hatta No 632, Selasa (12/05/2020).

“Hari ini kita launching posko satgas pemuda tanggap bencana Covid-19, dengan beberapa program didalamnya. Diantaranya ada dapur umum, pembagian 500 nasi kota dan takjil, Pertanian urban, Studi politik pemuda dan Sekolah pemuda,” kata Kang Askom sapaan akrabnya.

Baca :  Aneh! Sekdes Cinangka Masuk Dalam Daftar Penerima Bansos Provinsi Jabar

Kang Askom juga mengungkapkan, ada 3 titik cek poin yang menjadi sasaran pembagian nasi kotak dan takjil. Dengan difokuskan untuk petugas cek poin dan para pengendara yang melintas.

“Kami membagikan di tiga lokasi yaitu Buah Batu, Cibeureum, dan Cibiru. Sasarannya ialah para petugas sebagai ucapan terimakasih atas kinerja mereka selama ini. Kemudian kepada para pengendara yang diperiksa oleh para petugas cek poin tersebut,” ungkapnya.

Menurutnya, para petugas dan masyarakat merespon positif terhadap kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah respon petugas dan masyarakat sangat positif. Momentum Ramadan juga menjadi seseuatu yang spesial, dengan banyak orang yang menanti kedatangannya. Pasalnya, terdapat pahala yang berlipat ganda sehingga tidak heran jika banyak orang berlomba-lomba untuk membuat kegiatan-kegiatan yang positif,” pungkasnya.

Baca :  Dampak Covid-19, Okupansi Hotel Di Kota Bogor Alami Penurunan

Kontributor : Pipin L
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here