Kepedulian MN KAHMI & HMI Cabang Kabupaten Bandung Salurkan APD

0

LEAD.co.id | Majelis Nasional Korps Alumni HMI (MN KAHMI) salurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Daerah Al-Isan, Balesnsah, Kabupaten Bandung (02/06/2020). Penyaluran ini dilakukan dalam rangka menyongsong new normal lebih cepat.

Kepala Bagian Umum RS Al-Ihsa, Dede Setia Rosana yang menyambut baik kegiatan ini berharap, sekali mitra lembaga organisasi di Bandung dapat bekerja sama dalam penanganan virus ini.

“Terima kasih kepada KAHMI dan HMI dalam membantu dan yang selalu peduli digarda terdepan untuk kesehatan dan kegiatan kemanusiaan. Saya sangat berterimakasih sekali atas bantuannya.” tuturnya.

Presidium KAHMI Jawa Barat, Dr. Fauzan Ali Rasyid menuturkan, pemberian bantuan ini sangat berharap besar bisa membantu banyak lagi rumah sakit daerah di Bandung.

“HMI dan KAHMI, serta dari saya pribadi sangat berharap sekali untuk bisa membantu rumah sakit umumnya di Jawa Barat. Semoga sinergitas ini terus terbangun untuk masyarakat.” Ucapnya kepada Lead.co.id.

Ditempat yang sama, Ketua Umum HMI Cabang Kabupaten Bandung, Bayu Bambang Nur Fauzi mengatakan, sebagai panitia pelaksana pihaknya terus berupaya untuk terus membantu di garda terdepan.

“Sejak awal munculnya wabah ini, kami terus berada di garda terdepan untuk membantu dalam penanganan Covid-19 ini,” Tutupnya.

Kontributor : Pipin L
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here