Kepedulian Pramuka, Buat Dapur Umum Untuk Kota Bogor

0

LEAD.co.id | Praja Muda Karana (pramuka) Kwartir Cabang (kwarcab) Kota Bogor kembali lakukan aksi sosial, dengan membuka dapur umum di Sekretariatnya di Jl. Papandayan No. 6 Kecamatan Bogor Tengah, Rabu (06/05/2020).

Pembukaan dapur umum ini sebagai bentuk kepedulian Pramuka Kwarcab Kota Bogor ditengah pandemi Covid-19.

“Semua kegiatan ini bentuk kepedulian kami sebagai pramuka dan ini bukan hanya kegiatan sosial biasa ini sudah termasuk kegiatan Bela Negara” ungkap Sekda, Ade Syarif yang juga menjabat Ketua Kwarcab Kota Bogor.

Senada, Aldilah Rahman selaku Ketua satgas Pramuka peduli Covid-19 di Kota Bogor menjelaskan, kegiatan ini di lakukan setiap hari Rabu dan kamis selama bulan Ramadhan. Dengan membagikan 400 box nasi kotak dan 400 box paket takjil untuk berbuka puasa.

Baca :  Catat !, Pemagaran Blok F Dilakukan Malam Takbiran

“Untuk hari pertama ini kami mengadakan giat pembagian nasi box dan takjil yang tadi pagi kami siapkan di dapur umum Kwarcab Kota Bogor,” ucapnya kepada Lead.co.id.

Pembagian yang berikan secara langsung kesetiap rumah yang berada di wilayah Kp. Babakan Bogor tengah, oleh beberapa anggota Pramuka yang sudah di siapkan sebelumnya.

“Hal ini bertujuan agar warga tidak perlu keluar rumah, sehingga tidak akan menimbulkan terjadinya kerumunan massa” pungkas Adli yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMP Taruna Andiga di Kota Bogor.

Baca :  Organisasi Pawang 1678 Pertanyaan Sikap Walikota Bogor Soal Pedagang Lawang Saketeng

Hadir dalam pelaksanaan pembukaan Walikota Bogor, Bima Arya dengan didampingi jajarannya.

Reporter : jhoni
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here