Kepedulian YARSIB, Bagikan Sembako & Takjil Gratis Ditengah Wabah Covid-19

0

LEAD.co.id | Yayasan Rumah Sakit Islam Bogor (YARSIB) bersama Jajaran Direksi melalui Ta’mir Masjid Baitusyifa selenggarakan berbagai macam kegiatan Religi dan Sosial di bulan Ramadhan. Salah satunya dengan membagikan sembako untuk warga yang sudah didata sebelumnya, serta pembagian takjil gratis di sekitaran Rumah Sakit Islam (RSI) Bogor, Senin (04/05/2020).

Ketua Ta’mir masjid RSI Bogor, Drs. KH. Djujih Djajasumpena menuturkan, meski dalam kondisi wabah pandemi Covid-19 tidak menghalangi pihaknya untuk terus menebar kebaikan.

“Alhamdullilah kami tetap menyelenggarakan berbagai macam kegiatan, meskipun ada beberapa kegiatan rutin yang dibatalkan karena adanya PSBB. Akan tetapi kegiatan yang masih terselenggara seperti takjil gratis bagi karyawan dan pengunjung yang datang ke area rumah sakit,” ucapnya melalui siaran pers.

Baca :  Cegah Penyebaran Corona, RSI Bogor Tiadakan Jam Besuk

Guna menghindari terjadinya kerumunan masa saat salurkan bantuan sembako, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan masing-masing wilayah untuk pengambilannya.

“Ada 350 paket bingkisan sembako yang dibagikan kepada fakir miskin, marbot masjid, ojek, dan 50 bingkisan lagi kami berikan untuk anak Yatim,” pungkasnya.

Sumber : Humas RSI Bogor
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here