Peduli Sesama, BP IKANAS Bersama SRPC Bagikan Masker & Takjil Gratis

0

LEAD.co.id | Badan Pemuda Ikatan Keluarga Nasution (BP IKANAS) Labuhanbatu bersama Slankers Rantauprapat Community (SRPC) bagikan 500 masker dan 400 Takjil gratis kepada pengguna kendaraan yang melintas di Jalan Wr Supratman Rantauprapat, Sumatera Utara, Minggu (03/05/2020).

Pembagian ini sebagai bentuk kepedulian dengan sesama dalam upaya pencegahan Covid-19 sekaligus berbagi bukaan berpuasa.

Khairuddin Nasution selaku Ketua Umum SRPC Labuhanbatu menyampaikan, pihaknya juga melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami berikan edukasi soal pandemi ini sekaligus menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketikaberaktivitas diluar rumah,” ucap Oden, sapaan akrabnya.

Baca :  GPL Sorot Deklarasi Paslon ASRI Ditengah Himbauan Covid-19

Oden menambahkan, guna menghindari kemacetan dalam pembangian ini, pihaknya bergerak di beberapa titik dan langsung bagikan kepada pengguna jalan.

“Agar tidak menggangu lalulintas, pembagian ratusan masker dan takjil ini kami bagikan langsung ketiap pengendara,” tambahnya.

Sementara itu, Idham Hafiz Nasution, Ketua BP IKANAS Kabupaten Labuhanbatu menyebutkan, sebagai generasi muda, pihaknya ikut terpanggil untuk melawan Covid-19 sekaligus berempati terhadap sesama.

“Sebagai generasi muda sudah sepatutnya untuk terus berupaya dan ikut serta membantu meringankan beban masyarakat yang sedang kesulitan. Dalam waktu terdekat juga kami akan kembali mengadakan pembagian Sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.

Baca :  GPL Sorot Deklarasi Paslon ASRI Ditengah Himbauan Covid-19

Kontributor : Masyur
Editor :Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here