Kirana Gardenia Bagikan Paket Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

0

LEAD.co.id | Penyebaran pandemi virus corona (covid 19) saat ini dirasakan oleh semua masyarakat dunia. Melihat kondisi yang semakin memprihatinkan ini, pengembang perumahan Kirana Gardenia tergerak memberikan bantuan paket sembako kepada warga sekitar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Pengembang Perumahan Kirana Gardenia Ibu Selvi, Kepala Desa Ciapus H. Pendi, Danposmil 2120/Ciomas Kec. Ciomas Pelda Edi Sutisna, Anggota Linmas, Para Ketua Rt dan Rw se Desa Ciapus serta warga masyarakat penerima bantuan.

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Ciapus H. Pendi mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha properti yang sudah memberikan kontribusi kepada warga yang berdampak dari pandemi Corona. Dia berharap, semoga semakin banyak lagi sosok atau figur seperti Ibu Selvi yang mampu menjadi contoh untuk para pengusaha properti lain turut memberikan bantuannya.

Baca :  Peduli Warga Terdampak Covid-19, Iis Edhy Prabowo Berikan Bantuan

“Dan semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat kami dapat terbantu kebutuhannya dan kami berharap kita semua dapat keluar melewati masalah ini bersama,” ujar Kades, Senin (27/4/2020)

Sementara itu ditempat yang sama Perwakilan dari Pengembang Perumahan Kirana Gardenia Ibu Selvi menambahkan,”turut merasakan dampak pandemik penyebaran wabah virus covid 19 ini.

Kami tergerak dan terharu atas kondisi ini.
Semoga dengan kami membantu dapat sedikit meringankan kebutuhan masyarakat.
Kami mohon kerjasama dan doa nya juga kepada seluruh fihak dan masyarakat agar senantiasa kami pengelola dan pengembang Perumahan Kirana Gardenia senantiasa selalu sehat dan sukses dalam mencapai penjualan yang laris laku agar kami mampu memberikan kontribusi untuk masyarakat khususnya warga sekitar perumahan.

Baca :  Pemdes Ciapus Salurkan 1045 Paket Bansos dari Provinsi

“Dan semoga dengan adanya bantuan ini ikatan dan hubungan harmonis kami kepada semua warga masyarakat dapat terus terjalin,” ungkap Selvi terharu.

Reporter : Ria
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here