Komunitas Lingkar Sosial Salurkan APD untuk Puskesmas Pamijahan

0
Komunitas Lingkar Sosial, APD, Puskesmas, Pamijahan
Komunitas Lingkar Sosial Bogor menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) bagi Puskesmas Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Rabu (10/6/2020).

LEAD.co.id | Di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, sekelompok orang yang tergabung dalam Komunitas Lingkar Sosial Bogor salurkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Puskesmas Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Rabu (10/6/2020).

Pemerkarsa Komunitas Lingkar Sosial Bogor, Alfat Nur Fauzan dan Dendy Murdani menyampaikan bahwa, semua tetap harus tetap waspada dan tetap melakukan aksi nyata dengan memastikan kesediaan APD bagi tenaga kesehatan di tengah PSBB Transisi ini.

“Dimasa transisi ini tetap kita harus lihat juga kebutuhan nakes hari ini sebagai garda terdepan dalam penanggulangan pandemi ini,” sampainya.

Baca :  Presiden Datangi Puskesmas Tanah Sareal, Prioritaskan Keselamatan Masyarakat

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mentaati aturan yang disampaikan pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Intinya ini masih masa transisi, tetap kita jangan bertindak atau lakukan hal yang akhirnya memicu cluster Covid-19 baru. Kami juga sampaikan terimakasih atas sumbangsih Anggota DPR RI, Ihsan Firdaus dalam pemenuhan APD ini,” sampainya.

Dr Sista selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Paminahan sampaikan rasa terimakasihnya atas penyerahan APD ini.

“Terimakasih sudah peduli terhadap nakes, mudah-mudahan menambah semangat kami dalam melayani kesehatan,” tutupnya.

Reporter : Sally Sumeke
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here