Cegah Covid-19, Warga Kawakilan 1 Semprotkan Disinfektan ke Fasilitas Umum

0
warga Kawakilan 1, Disinfektan, Coofid-19
warga Kawakilan 1 melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ke rumah rumah warga dan fasilitas umum

LEAD.co.id | Beberapa warga Kawakilan 1 melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ke rumah rumah warga dan fasilitas umum seperti mushola, pesantren, dan sekolahan, di RT 04/03, Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Kamis (9/4/2020).

“Penyemprotan cairan desinfektan di lakukan untuk mencegah penularan virus covid-19 pada masyarakat Kawakilan 1,” ucap salah satu masayarkat Kawakilan, Taopik Jayadi disela kegiatan penyemprotan.

Opik sapaan akrabnya, menjelaskan, masyarakat Kabupaten Bogor sudah banyak terkena virus covid-19, Maka dari itu saya dan masyarakat kawakilan 1 berinisiatif melakukan penyemprotan untuk mencegah agar tidak terkena virus covid-19.

Baca :  Presiden Jokowi: Satu Visi dan Strategi Tangani Covid-19

“Masyarakat Bogor sudah banyak yang terkena virus covid-19, Maka kami tidak ingin masyarakat Kabupaten Bogor bertambah yang terkena virus covid-19,” ujar Opik

Dengan dilakukannya penyemprotan, masyarakat berharap semoga kampung kawakilam 1 dapat terhindar dari bahaya virus covid-19 di Kabupaten Bogor Tidak lupa pula agar tetap menjaga kesehatan tubuh untuk tetap fit dan jaga jarak dalam membatasi penyebaran virus covid-19.

“Tentunya kami berharap dengan dilakukannya penyemprotan di daerah Kampung Kawakilan 1 semoga masyarakat dapat terhindar dari virus covid-19,” tutupnya.

Reportor : Yudi/Jhonie
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here