Konsolidasi TRAY Menangkan Elly Yasin dan Ruhyat Nugraha

0

LEAD.co.id | Puluhan relawan yang Taruna Ade Yasin (TRAY) melakukan Konsolidasi Kepengurusan tingkat Kecamatan dan Desa se-dapil 1 Kabupaten Bogor, di aula gedung Rahmat Yasin Center (RYC), Cibinong, Bogor, Kamis (21/3/2019).

Dikatakan Ketua Umum TRAY, Agit Septian, konsolidasi ini merupakan kegiatan penguatan kembali struktur keorganisasian TRAY baik dalam pengurus tingkat kecamatan maupun Desa. Selain itu, lanjut Agit, dalam pertemuan tersebut pihaknya juga mengambil sikap dukungan terhadap Calon Legislatif (Caleg) Dapil Kabupaten Bogor.

“Selain penguatan keorganisaaian hal ini juga sekaligus dalam rangka mensosialisasikan sikap TRAY dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Bogor bahwa kami siap memenangkan Ibu Hj. Elly Rachmat Yasin sebagai DPR-RI, dan Bapak H. Ruhyat Nugraha sebagai DPRD Provinsi Jawa barat”, tambahnya.

Lebih Lanjut dirinya mengungkapkan alasan memberikan dukungan kepada kedua Caleg tersebut. “Beliau adalah Dewan Pembina kami, jadi ketika ada kepentingan politis Dewan Pembina TRAY, maka wajib kami fatsun dan mendukungnya, toh ini juga untuk memerlancar program serta perjalanan TRAY kedepan,” ungkapnya.

Pantauan LEAD.co.id, acara tersebut dihadiri Dewan Pembina TRAY, H. Ruhyat Nugraha, 3 pengurus Kecamatan dan 1 Koordinator Desa dari 4 Kecamatan. Selain melakukan konsolidasi dan pembinaan kader TRAY, juga dibuka sesi diskusi interaktif antar kader Kecamatan dan Desa dengan pengurus TRAY.

Sementara itu, Dewan Pembina TRAY, H. Ruhyat Nugraha mengaku gembira dapat berdiskuamsi dengan Kader TRAY. Dirinya berharap, konsep pemenangan bisa berjalan maksimal pada pelaksanaan Pemilu 2019 yang tinggal 26 hari lagi.

“Ayo sama-sama kita berjuang kembali setelahnya berjuang kemarin dalam pilkada Kabupaten Bogor dalam mendukung pasangan HADIST, dan hal ini harus dilakukan bersama untuk memperlancar program TRAY kedepan,” himbaunya. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here