Kunjungi DPRD DKI, Garuda Nasional Bahas Ekonomi Kerakyatan

0
Kunjungan, Garuda Nasional, DPRD DKI
Ketua Umum Garuda Nasional Surya Winata S.H, S.E, M.sc bersama anggota Komisi C, DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Jupiter S.E.

LEAD.co.id | Ketua Umum Garuda Nasional Surya Winata S.H, S.E, M.sc melakukan kunjungan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Rabu (23/7/2020). Kunjungam tersebut terkait angka pengangguran yang semakin tinggi.

Kunjungan Ketua Umum Garuda Nasional ini disambut oleh anggota Komisi C, DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Jupiter S.E. “Beliau sangat ramah dan merakyat menyambut kedatangan ketua Umum Garuda Nasional,” terang Surya.

Dalam pertemuan tersebut, Surya menyampaikan bahwa, Garuda Nasional bersinergi berkerjasama dengan pemerintahan, ikut serta dalam membangun daerah. Oleh karena itu dirinya meminta masukan dan saran terkait pengangguran di Indonesia yang semangkin bertambah.

Baca :  Etika Bisnis dalam Islam

“Langkah-langkah apa yang harus dijalankannya mengingat angka pertumbuhan pengangguran semangkin bertambah di setiap wilayah di Indonesia,” ungkapnya.

Menjawab hal itu, Politisi NasDem Jupiter memberikan masukkan yang baik dan membangun. Menurutnya, untuk mengurangi angka pengangguran, dampak dari Covid-19 salah satunya dengan memperkuat ekonomi kerakyatan, mandiri dan kreatif dengan berbasis online.

Tujuannya, lanjut dia, menciptakan peluang-peluang usaha mandiri yang kreatif dalam menopang pertumbuhan ekonomi kerakyatan, sehingga dapat menekan tingginya angka pengangguran dan kesenjangan sosial.

Selain itu, Jupiter juga berharap agar Garuda Nasional dapat menciptakan peluang-peluang usaha yang kreatif dan tepat guna, sehingga dapat menyerap tenaga kerja dan mengurangi pengangguran.

Baca :  Ekonomi Rakyat Terdampak Covid-19, BEM Se-Bogor Ancam Demonstrasi

“Beliau juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap disiplin dalam menjalankan protokoler kesehatan, dan tetap semangat dalam berkerja dan berkarya untuk rakyat,” pungkas Surya menyampaikan peaan Jupiter.

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here