Katar Kelurahan Kedung Badak Kawal Pendistribusian (BST) Pemkot Bogor

0

LEAD.co.id | Karang Taruna (Katar)Kelurahan Kedung Badak, kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor kawal dan bantu dalam pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor Tahap ke dua.

Sebanyak 394 KK berdasarkan data yang dimiliki Pemkot Bogor akan mendapatkan bantuan uang tunai senilai Rp.500.000,-. Terpantau sejak pagi Ratusan orang yang sudah terdata dan terverifikasi, dengan tertib mengikuti proses pembagian ini dikantor Kelurahan kedung badak, Tanah sareal, Kamis (23/07/2020).

Saat di temui, Lurah kedung Badak menyampaikan, pembagian bansos hari ini adalah kloter kedua yang telah terverifikasi secara jelas.

Baca :  Tahun Ajaran Baru, Pemkot Bogor Belum Izinkan Belajar Tatap Muka

“Alhamdulilah, hari ini kita salurkan bansos pemkot Bogor dengan jumlah 394 KK. Meskipun ramai tapi masih di atur sesuai protokol seperti jaga jarak dan masker,” sampainya.

Ditempat yang sama, Asep selaku Ketua Katar Kedung Badak menuturkan pihaknya ikut dalam pendistribusian ini agar pembagian berjalan kondusif.

“Meskipun sudah ada dua orang dari kantor pos dan satu staff kelurahan yang mendistribusikan, kita tetap membantu dalam mengatur warga yang hendak mengambil agar kondusif,” tutupnya.

Kontributor : Rizki Maulana
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here