Menang Hitung Cepat, Sobat Jokowi Bogor Potong Tumpeng

0

LEAD.co.id | Pasca Pemilu Presiden (Pilpres) 2019, Relawan Sobat Jokowi Bogor menggelar Syukuran kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden nomor 01, Ir. H. Joko Widodo – Ma’ruf Amin berdasar hitung cepat (Quick Count), di rumah makan Teras Dewa, Jl. Ahmad Adnawidjaya 34, Kota Bogor, Selasa (23/4/2019).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta yang dipimpin ketua pelaksana A. Khodir, sambutan ketua Sobat Jokowi Bogor, Hj. Tutie Harlida Hastika, S.H, Do’a Bersama sekaligus Pemotongan Tumpeng sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Relawan Sobat Jokowi Bogor saat Acara Syukuran di rumah makan Teras Dewa, Jl. Ahmad Adnawidjaya, Kota Bogor, Selasa (23/4/2019)

Ketua Sobat Jokowi Bogor, Hj. Tutie Harlida Hastika, S.H menegaskan bahwa, acara syukuran ini dilakukan atas dasar hitung cepat dari semua lembaga survey kredibel yang menyatakan kemenangan Paslon 01, Jokowi-Amin.

“Syukuran kemenangan ini berdasar hasil Quick Count. Berbeda dengan klaim kemenangan oleh Paslon 02 yang tidak ada dasarnya,” tegas Tutie yang juga Ketua PERADI Kabupaten Bogor kepada awak media.

Tutie mengaku sebagai pendukung Capres 01, Jokowi-Amin yang penuh loyalitas. Hal itu karena, Jokowi dinilai sebagai sosok pemimpin yang menyayangi rakyatnya. “Pak Jokowi menyayangi rakyat, maka kita juga menyayangi Pak Jokowi,” ungkapnya.

Selain itu menurut Tutie, Jokowi adalah seorang yang tertib, taat aturan, dan taat pajak. Karenanya, Jokowi menjadi motivator untuk masyarakat agar tertib aturan, tertib pajak dalam rangka kebaikan bangsa dan negara. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here