Menuju New Normal, FRPB, RAPI dan Mahasiswa KKN Unira Sosialisasi Protokol Kesehatan

0

LEAD.co.id | Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) bersama Radio Antar-Penduduk Indonesia (RAPI) Pamekasan dan Mahasiswa KKN Universitas Madura (UNIRA) Pamekasan melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan covid-19 untuk menghadapi New Normal, Jumat (19/06/2020).

Sosialisasi tersebut dilakukan di Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Najah, Desa Samiran, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur

Sebelum sosialisasi, FRPB, RAPI dan Mahasiswa KKN UNIRA ini melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik lokasi di Ponpes Hidayatun Najah itu.

“Sosialisasi ini di lakukan di SMA Hidayatun Najah diikuti oleh siswa dan dewan guru yang juga dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Hidayatun Najah,” kata ketua FRPB Pamekasan, Budi Cahyono.

Baca :  RAPI Pamekasan Gelar Musyawarah Sekaligus Pelantikan Pengurus

Dikatakan, hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi siswa dan memberikan pengetahuan kepada siswa untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak semua pihak, terutama para siswa dan guru serta para santri di Ponpes Hidayatun Najah untuk sama-sama menjaga, juga mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Priyanto D
Editor : Moh Hasanuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here