Gandeng Katar Empang, HMI Cabang Kota Bogor Salurkan Thermogun

0

LEAD.co.id | Dewan Masjid Indonesia (DMI) melalui Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Bogor gandeng Karang Taruna (Katar) Kelurahan Empang berikan apresiasi kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di wilayah Kelurahan Empang karena telah mentaati protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah dalam rangka pencegahaan penyebaran Covid-19 dan perlindungan masyarakat dari resiko dan ancaman wabah virus corona.

Turut hadir, Lurah Empang, Babinsa, Pengurus Katar Empang, ketua DKM, Pengurus RW 08 beserta jajaran dan ketua RW 19. Dalam kesempatan itu, Ketua HMI Kota Bogor menyerahkan 2 unit thermogun sebagai bentuk apresiasi dan bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 ditempat ibadah.

Baca :  Tidak Terdata Pemerintah, KPTB Bagikan Sembako Gratis Untuk Warga Terminal

“Allhamdulilah amanat dari Pimpinan Pusat DMI melalui HMI Cabang Kota Bogor telah kami sampaikan, yaitu menyerahkan thermogun ke masjid kelurahan empang dalam mencegah penyebaran Covid-19. Semoga ini dapat membantu para dkm masjid dalam menjalankan protokol kesehatan,” Sampai Herdi kepada wartawan, Jum’at (19/06/2020).

Ditempat yang sama, Ketua Katar Empang, Dian Haerudin mengungkap, pihaknya bersama Katar terus bersinergi bersama muspikel dalam pelaksanaan tugas di wilayah berkaitan dengan situasi pandemi Covid-19. Serta membantu memberikan edukasi kepada masyarakat salah satu nya sangat penting pola Hidup Bersih (PHBS) di dalam lingkungan keluarga maupun masyarakat.

Baca :  PKL Pasar Bogor Protes Sempitnya Lokasi Penampungan

“Semoga kita bisa membantu memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus corona yang sedang melanda negeri kita tercinta,” ungkap Dian.

Senada, Lurah Empang, Harry Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada DMI dan HMI Cabang Kota Bogor atas apresiasi yang telah diberikan kepada DKM di wilayahnya.

“Alhamdullilah dan terimakasih kepada DMI dan HMI telah memberikan apresiasi berupa thermogun yang diberikan kepada dua diantaranya adalah DKM Masjid Jamiatul Khoer dan Masjid Ar-rohman yang berada di Kel.Empang,” tutupnya.

Kontributor : Reyhan
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here