Mujahidah FPI Semprot Rumah Warga Dengan Desinfektan

0
Mujahidah, FPI, Covid-19
Proses penyemprotan desinfektan oleh Mujahidah Pembela Islam

LEAD.co.id | Sayap juang Front Pembela Islam (FPI) Mujahidah Pembela Islam (MPI) Kota Bogor, melakukan Penyemprotan Disinfektan. Penyemprotan Disinfektan ini, karena tingginya permintaan warga Kota Bogor.

“Banyak warga permintaan warga, untuk dibantu penyemprotan disinfektan,” kata Umi Anna, kepada Lead.co.id, Senin (06/04/2020).

Ia menjelaskan, permintaan warga untuk disempotkan disinfektan mulai dari Masjid Nur Hidayah Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Setelah itu, dirinya bersama Mujihdah melanjutkan ke wilayah lain.

“Setelah itu, kita melanjutkan ke wilayah lain, yaitu, di Masjid Nur Hidayah dan di Masjid Karya Bahkti Kelurahan Cilendek,” ujarnya.

Baca :  Peduli warga terdampak Covid -19, Pemuda Inkopad gelar Bakti sosial

FPI, Covid-19

Sementata itu, Wakajidah DPC Kota Bogor, kegiatan penyemprotan disinfektan Ustad Yeppi mengatakan, MPI ini yang beranggotakan sebanyak 6 orang, sangat semangat membantu para laskar serta terjun langsung ke lokasi untuk memberantas wabah Covid-19.

“Alhamdulilah mereka semangat antusias, untuk membantu laskar dan kami terus melanjutkan kegiatan ini hingga wabah Covid-19 bisa terselesaikan,” pungkasnya.

Reporter : Wawan Supriatna
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here