Musim DBD, BP Prabowo-Sandi Kota Bogor Lakukan Aksi Nyata

102
0

LEAD.co.id | Badan Pemenangan Prabowo – Sandi Kota Bogor mengadakan aksi nyata kemasyarakat yaitu Fogging, di RW 5, kelurahan Curug Mekar, Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (29/1/2019).

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk sosialisasi Prabowo – Sandi ke wilayah. Ada beberapa program kerja BP dan salah satunya adalah fogging,” terang ketua Badan Pemenangan Kota Bogor, Ryanti Suryawan kepada tim Redaksi LEAD.co.id

Hal itu kata Ryanti, dilakukan karena saat ini sedang musim penyakit demam berdarah (DBD). Seperti halnya di RW 5 kelurahan curug mekar, diketahui terdapat 4 warga yang terkena DBD, dan aksi kepedulian BP kota Bgr ini diharapkan dapat membantu memberantas sarang sarang nyamuk DBD.

Baca :  Marathon, Bagus Karya Negara Sapa Warga Tanah Sareal

“Ya sambil kampanyekan Prabowo Sandi ke wilayah juga untuk menguji seberapa besar respon masyarakat terhadap Prabowo Sandi. Dan alhamdulillah respon yang luar biasa dari masyarakat sangat baik,” ungkapnya.

Ryanti menjelaskan, terdapat cemistry antara kebutuhan dan kepedulian yang menjadi satu tujuan, yaitu membantu masyarakat dan memenangkan Prabowo-Sandi di Kota Bogor. Karenanya, lanjut Ryanti, dirinya menargetkan 65% suara di kota Bogor.

“Dan semoga dengan sedikit aksi Fogging yang kami lakukan dapat membantu masyarakat sekitar. Kami akan keliling setiap minggu ke semua wilayah yang ada di Kota Bogor. Dan program kerja BP Kota Bogor yang akan kami laksanakan hingga bulan April mendatang,” tutup Ryanti. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here