Musyawarah Tinggi  LDK KSEI ICON! FEB UNUD,  Alfryan Hasan Terpilih Menjadi CEO Baru

171
0

LEAD.co.od | Regenerasi di dalam tubuh sebuah organisasi merupakan hal yang wajar dilakukan untuk mempertahankan kelangsungan serta eksistansi organisasi. Lembaga Dakwah Kampus Kelompok Study Ekonomi Islam Islamic Economy Society (KSEI ICON!) Fakultas Ekonomi dan Bisnis juga melakukan kegiatan Musyawarah Tinggi (Musti) ke XVI untuk melakukan regenrasi organisasi yang fokus terhadap ekonomi syariah ini. Kegiatan Musti XVI dilakukan pada hari Minggu (19/5/2019) dari pukul 08.00 wita hingga selesai di Aula Hotel Batukaru Garden 3 Jalan Cokroaminoto no 132 Denpasar Bali. Tema yang diangkat dalam kegiatan Musti XVI adalah “ Melalui Musyawarah Tinggi Kita Ciptakan Generasi Baru yang Berani dan Bertanggung Jawab”.

Agenda yang dibahas pada kegiatan Musti XVI adalah perubahan dan penambahan Anggaran Dasar (AD)/Anggaran Rumah Tangga (ART), laporan pertanggung jawaban  kegiatan KSEI ICON! FEB selama satu tahun, pemilihan Chief Executive Officer (CEO) atau Ketua baru, dan tidak lupa diakhir kegiatan dilangsungkan buka puasa bersama yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan.

Dalam proses pemilihan CEO KSEI ICON! FEB UNUD periode 2019-2020 terpilih Alfryan Hasan (Ryan) mahasiswa jurusan manajemen angakatan 2017 menggantikan Angga Dwikayana (Angga) mahasiswa jurusan ekonomi pembangunan angkatan 2016. Adapun 3 orang mahasiswa-mahasiswi muslim Fakultas Ekonomi dan Bisnis ditetapkan sebagai Advisory Board (penaggung jawab) yang mengawasi  struktur organisasi yang baru diantaranya Erika, Nadhifa, dan Angga Dwikayana.

Alfryan Hasan dalam sambutannya sebagai CEO LDK KSEI ICON! FEB UNUD periode 2019-2020 mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan tongkat estafet kepemimpinan yag baru dan juga akan memberkan warna baru di organisasi yang berfokus pada kajian ekonomi syariah. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota KSEI ICON! FEB UNUD yang telah mempercayakan dirinya sebagai pemimpin yang amanah

“Terimakasih kepada seluruh anggota KSEI ICON! FEB UNUD yang memberikan kepercayaan dan tanggung jawab kepada saya. Saya pribadi memohon dukungan, masukan, dan kritik yang membangun agar organisasi ini bisa terus ada” pungkasnya. (HAD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here