Tangsel Club Bukber Kebangsaan Bersama Ratusan Anak Yatim

198
0

Lead.co.id | Tangsel Club (TC) menyelenggarakan acara Bukber Kebangsaan bersama ratusan anak Yatim piatu hingga Tokoh Masyarakat, di Hotel Marilyn Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (20/5/2019) petang.

Acara yang akan digelar sore ini menghadirkan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, Ketua MUI Kota Tangsel KH. Saidih, Kapolres Tangsel, AKBP. Ferdy Irawan, Dandim Tangerang, Letkol. Inf. Faisol Izuddin, Para Ketua Partai, Ormas dan Tokoh Masyarakat serta anak yatim-piatu.

Menurut Presiden Tangsel Club, Uten Sutendy, acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat kembali hubungan persaudaraan dan kebersama an sesama anak bangsa di Kota Tangerang Selatan, pasca Pilpres 2019.

Baca :  Dompet Dhuafa Tebar Zakat Fitrah Hingga Pelosok Nusantara

“Kami berharap melalui acara ini para penggiat dan tokoh masyarakat Kota Tangsel tidak lagi terpolarisasi dalam perbedaan politik pasca Pilpres,” tegasnya.

Uten Sutendy juga mengajak para tokoh dan aktivis Tangsel kembali fokus untuk membangun dan membenahi Rumah Sendiri, yakni Kota Tangerang Selatan.

“Sudah cukup waktu tersita dan tenaga terkuras hanya untuk saling sebar kebencinan dan kebohongan. Kini saatnya kembali bekerja dan berkarya, “tegas Uten.

Akan hadir juga dalam acara tersebut para Budayawan, para seniman dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya dengan membawa tema “Saatnya Merekatkan Kembali Tali Semangat Kebangsaan Sesama Warga Tangsel”.

Baca :  Bejad, Tiga Ayah Tiri Cabuli Anak Dibawah Umur

Acara ini juga akan diisi dialog kebangsaan dan pementasan kelompok musik akustik dari Dewan Kesekian Kota Tangerang Selatan (DKTS), Serta buka puasa bersama ratusan anak yatim-piatu, selain berbuka bersama para anak yatim-piatu juga diberikan uang serta perlengkapan sekolah. (Uchi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here