Relawan BARJAB Diintimidasi dan Dirampas Barangnya oleh Oknum Partai

0

LEAD.co.id | Relawan pembawa pesan Baraya Jokowi-Amin Bogor (BARJAB) mengaku diintimidasi dan dirampas barang-barangnya oleh oknum saat melakukan sosialisasi door to door di Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Kamis (7/3/2019).

Dari penelusuran LEAD.co.id, kejadian bermula saat Relawan BARJAB mensosialisasikan kinerja Pasangan Calon (Paslon) nomor 01, Jokowi – Amin dengan metode door to door. Namun, ada oknum yang tidak terima, dan langsung merampas semua paket berisi tabloid tentang kinerja dan prestasi Jokowi yang digunakan sosialisasi.

Oknum tersebut merampas dan membuang paket ke tempat sampah, mengatasnamakan dirinya dan warganya, yang kemudian di upload ke akun media sosial. Diduga, intimidasi dan perampasan tersebut dilakukan oleh oknum salah satu Partai pendukung Paslon nomor 02, Prabowo-Sandi.

Baca :  Menangkan Jokowi-Amin, BARJAB Sebar 750 Ribu Paket Pesan di Penjuru Bogor

“Ada kasus di desa jampang kec. Kemang dapil 6, ada kader gerindra yang dikunjungi tim pembawa pesan, mereka tak terima dengan adanya paket tersebut dan langsung menyita paket atas nama dia dan warganya, langsung di buang dan di upload ke media sosial FB a/n Saptadji,” ungkap Relawan (tak bersedia disebut nama) kepada Redaksi LEAD.co.id.

Menurutnya, saat itu hampir terjadi kericuhan, namun Koordinator Kecamatan (Korcam) BARJAB Kemang langsung mengendalikan situasi dengan menarik mundur para relawan. “Semua anggota dan pembawa pesan di Desa Jampang Kecamatan Kemang di tarik, langsung diamankan oleh Korcam,” terangnya. (Dzulq)

Baca :  Deklarasi BARJAB di Jonggol, Tensi Semakin Naik

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here