NGOPI REPNAS, Bangkitkan Virus Pengusaha Milenial

0

LEAD.co.id | Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Kota Bogor menggelar diskusi Ngopi Pintar (NGOPI) bertema Mendorong Generasi Milenial Menjadi Pelaku Bisnis, di D’Colonel Resto, Jl. Pandu Raya, Kota Bogor, Minggu sore (17/2/2019).

Ketua REPNAS Kota Bogor, Ikey Kleindl memaparkan, kegiatan NGOPI ini diadakan untuk merangkul elemen milenial yang sudah menjadi program REPNAS Pusat.

“Kami dari REPNAS Kota Bogor merangkul adik adik Mahasiswa karena mereka punya potensi untuk berbisnis,” terang Ikey.

Dirinya melanjutkan, REPNAS Kota Bogor ini memang baru terbentuk. Karenanya lanjut Ikey, kedepan pihaknya akan sering melakukan kegiatan untuk merangkul kelompok milenial dalam rangka mendukung Pasangan Calon Presiden (Capres) nomor 01, Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Kedepan REPNAS akan ada acara lagi untuk mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin,” terangnya.

Sementara itu, Ketua REPNAS Pusat, Eka Sastra mengatakan bahwa, kegiatan NGOPI merupakan acara rutin dari REPNAS di seluruh daerah, bersama kelompok mahasiswa, khusunya kelompok milenial untuk membangkitkan Virus pengusaha dikalangan mereka.

“Setelah ini juga akan ada banyak lomba lomba terkait bisnis plan untuk kelompok milenial,” ungkapnya,” lanjut Eka.

Saat berita ini diterbitkan, kegiatan Ngopi Pintar REPNAS akan dilanjutkan agenda Nonton Bareng (Nobar) Debat Pilpres sesi II. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here