Pasca Putusan KPU, Puluhan Santri gelar Syukuran

0

LEAD.co.id | Sebanyak 65 santri dari Pondok Pesantren Riyadul Aliyyah, Kabupaten Bogor, menggelar kegiatan istighosah dan syukuran atas keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) yang memutuskan kemenangan pasangan calon (Paslon) nomor 01, Jokowi – Ma’ruf Amin.

Kegiatan istiqosah ini rencananya akan dilakukan di KPU RI Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Namun, karena kondisi tidak memungkin, rombongan ini melaksanakan kegiatan tersebut di Pondok Pesantren Al Gazaly, Kota Bogor, Selasa (21/05/19).

“Awaknya kami akan melaksanakan di KPU, tetapi kondisi tidak memungkin, dan balik ke Bogor menggelar di Pondok Pesantren, dan memanjatkan doa kepada pemimpin negeri ini,” kata Ketua Rombongan, KH. Abulah Nawawi kepada wartawan.

Baca :  Menang Hitung Cepat, Sobat Jokowi Bogor Potong Tumpeng

Ia menjelaskan, doa dengan berziarah ke makam pahlawan nasional diantaranya, KH Raden Mukhtar Royani sebagai rois syuriah PCNU Kabupaten Bogoe periode 1997 sampai dengan 2015, dan ke Makam Pahlawan Nasional KH Abdulah Bin Nuh.

“Dengan mengunjungi dan berziarah ke dua makam pahkawan nasional ini, maka kami berharap para pemimpin kita, bisa menjaga kesatuan dan persatuan serta mensejahterakan masyarakat, ” pungkas dia. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here