HUT Ke-3, Komunitas Ketimbang Ngemis Bogor Gelar Napak Tilas

195
0

LEAD.co.id | Komunitas Ketimbang Ngemis Bogor (KNB) langsungkan ulang tahun ke-3 bersama anak-anak yatim Minggu sore (19/05/2019) di Panti Asuhan Permata Hati-Kedung Halang Bogor. Kegiatan yang menjadi napak tilas perjalanan 3 tahun KNB dalam mengapresiasi para lansia yang memilih berjualan ketibang meminta-meminta.

Acara yang di ikuti 20 anak yatim dan 5 lansia ini diawali dengan penyerahan donasi, pembagian sembako dan pakaian layak, dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Apresiasi yang bertujuan mengajak masyarakat untuk dapat berbagi dan peduli terhadap sesama.

M. Thayib Isfari, selaku Wakil Ketua Pelaksana, menuturkan kegiatan ini dapat terselenggara karena adanya donasi dari perseorangan dan kolektif pengurus.

Baca :  HUT Ke-38, PDAM Tirta Kahuripan Resmikan Instalasi Air Ciherang Pondok

“Sejak pembukaan donasi yang dilakukan selama satu bulan ini terkumpul Rp. 11.150.000-, yang kita bagi dalam bentuk sembako, Pakaian Layak, hingga THR,” Ujarnya kepada Redaksi LEAD.co.id

Thayib, menambahkan harapannya kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi generasi muda.

‚ÄúSemoga acara ini bisa terus memotivasi kita dan orang orang diluar sana untuk terus melakukan kebaikan, khususnya agar generasi muda menjadi generasi produktif yang bisa memberikan manfaat dan hal-hal yang positif kepada lingkungan sekitar,” pungkasnya. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here