Dua Tahun Kita Bersama: Wujudkan Mimpi demi Negeri Tercinta

0
HUT, LEAD.co.id, Sahabat Satu Media
Logo LEAD.co.id (Sahabat Satu Media)

LEAD.co.id | Sahabat, dua tahun sudah kita bersama dalam suka dan duka. Suka, melihat anak anak negeri makan bersama dan tertawa, dan sekejap menjelma duka dengan angkuhnya penguasa penguasa nista.

Masih ingatkah, mimpi-mimpi kita menghapuskan pembodohan dengan mendidik mereka. Mereka yang dibodohkan oleh kejamnya keserakahan dunia. Ah.. sudahlah, kita tak bisa berbuat apa apa, biarlah mimpi kita tetap menjadi mimpi.

“Mimpi, dapatlah terwujud hanya dengan keberanian yang dasari ilmu pengetahuan, selebihnya restu Tuhan,” kataku meyakinkanmu. Maka, marilah kita memulai memetakan jalan menuju mimpi mimpi agar tidak sekedar menjadi mimpi. Mereka berkuasa dan menindas, tapi kita punya ilmu. Mereka punya modal bisa membeli segalanya, tapi kita punya solidaritas bagai ‘cakar elang’ mencengkeram.

Baca :  HUT ke-60, Karang Taruna Nasional Serahkan Bansos di Tangsel

Begitulah akhirnya, bersama sama kita dirikan ‘Sahabat Satu Media’ ini, menjalani mimpi demi mimpi penuh suka dan duka, cacian hingga pujian. Sahabatku, dua tahun sudah, ‘semangat juang’ dalam kebersamaan ini tak bisa dibandingkan dengan para pemodal yang bisa membeli kekuasaan itu.

Para sahabatku, dua tahun sudah kita bersama melalui suka dan duka, mari tetaplah berpegangan erat satu sama lain mewujudkan mimpi agar tidak hanya menjadi mimpi, demi negeri tercinta, Indonesia Kita.

Surat untuk para sahabat dalalm Ulang Tahun LEAD.co.id (Sahabat Satu Media) yang ke 2.

Baca :  HUT Ke-38, PDAM Tirta Kahuripan Resmikan Instalasi Air Ciherang Pondok

Bogor, 2 Agustus 2020
Redaksi LEAD.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here