Peduli Sesama, Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi Berkurban

0
Rian Amirul Hakim, Partai Gelora, Kota Bekasi, Qurban,
Rian Amirul Hakim, Partai Gelora Kota Bekasi

LEAD.co.id | Dewan Pengurus Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota Bekasi memotong Hewan Qurban dalam momentum Idul Adha 1441 H, bertempat di Sekretariat DPD Gelora Indonesia Kota Bekasi, pada Minggu, 02 Agustus 2020.

1000 Paket Daging Qurban ditargetkan akan disalurkan untuk warga kota Bekasi. Warga Kota Bekasi Tentu sangat Bahagia. Di tengah masa Sulit, Partai Gelora Tetap Peduli Masyarakat

Kegiatan Tersebut Bertema “Bekasi Gelorakan Berkurban, Kurban Tanda Cinta, Cinta Alloh, Cinta Sesama”

Ketua Panitia Qurban, Rian Amirul Hakim dalam sambutannya, menyampaikan tujuan pelaksaan Kegiatan Qurban tersebut yaitu suatu perwujudan perasaan Cinta kepada sang kholiq dan sesama manusia sebagai Makhluk Sosial dimana ibadah Mahdoh (vertikal) dan ibadah Sosial/Ghoir Mahdoh (Horisontal) Harus Seimbang.

Baca :  Kejanggalan Bale Samatri, Perisai Protes ke Pemkot Bekasi

“Tujuan Partai Gelora kota Berkorban, adalah wujud Cinta Alloh dan cinta kepada sesama,” sambut Rian di Podium saat sambutan sebagai Ketua Panitia Qurban DPD Gelora Indonesia Kota Bekasi.

Rian Amirul Hakim, Gelora, Kota Bekasi
Ketua Panitia Qurban, Rian Amirul Hakim

Rian melanjutkan sambutannya ungkap rasa bahagianya, Partai Gelora dapat Berbagi sebagai bukti kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya warga kota Bekasi.

Rian Berharap, Sebagai Partai Baru, Partai ini dapat selalu hadir ditengah masyarakat dan selalu menghadirkan manfaat dengan meningkatkan upaya komunikasi yang bersifat Kolaboratif bersama semua stake Holder di kota Bekasi.

“Sehingga harapan kami, partai yang baru lahir ini dapat diketahui oleh seluruh element masyarakat Kota Bekasi dan dapat berkolabosari dengan seluruh stake holder para pemanggku kebijakan di kota Bekasi,” tutup Rian saat Sambutan di Forum terhormat tersebut.

Baca :  Peduli Bencana, IWO Kota Bekasi Serahkan Bantuan Logistik

Reporter : Sally Sumeke
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here