PD PPJ Hentikan Pengelolaan Blok F Pasar Kebon Kembang

0

Lead.co.id|Bogor – Terhitung sejak 10 Januari lalu, Perusahaan Daerah (PD) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor akan menghentikan seluruh kegiatan operasional pengelolaan di Blok F Pasar Kebon Kembang, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kegiatan operasional pengelolaan yang dimaksud adalah pungutan biaya sewa pakai kios, jasa pelayanan kios, pelayanan pengelolaan kebersihan, pelayanan pengelolaan keamanan dan ketertiban, pelayanan pengelolaan listrik dan air serta pelayanan pengelolaan lainnya di Pasar Kebon Kembang.

Informasi tertulis yang diperoleh tim Lead.co.id, Selasa (15/1/19) dari surat PD PPJ Nomor : 640/013-PDPPJ tertanggal 10 Januari yang ditandatangani Direktur Operasional PD PPJ Syuhairi.

Baca :  Porum Asatidz dan Mubaligh Bogor Adakan Baksos Sunatan massal

Seperti tertulis di dalam surat tersebut, bahwa penghentian kegiatan operasional pengelolaan Blok F itu menindaklanjuti surat Direktur Utama PD PPJ Nomor 900/589/PD.PPJ/XI/2018 perihal surat perintah tanggal 8 Oktober 2018 yang pada pokoknya memerintahkan Kepala Unit Pasar Kebon Kembang tidak melakukan pungutan service charge dan potensi pendapatan lainnya kepada pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang.

“Hal tersebut dikarenakan akan dilaksanakan pembongkaran dan pembangunan Gedung Blok F Pasar Kebon Kembang yang telah diinformasikan pula oleh Kepala Unit Pasar Kebon Kembang kepada para pedagang Blok F, serta telah berakhirnya hak sewa para pedagang,” demikian dikutip dari surat PD PPJ. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here