Peduli Sesama, Paguyuban Denpal Dan Kopel Bagikan Sembako

0

LEAD.co.id | Guna meringankan beban di situasi pandemi Covid-19 sekaligus momentum Ramadhan, Paguyuban Detasemen Peralatan (Denpal), Komando Pelabuhan (Kopel) Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (KB FKPPI) Kota Bogor berikan 40 paket sembako dan 50 Santunan Anak Yatim di Musholla Al-Istiqomah Kelurahan Kedung Badak, Tanah Sareal, Minggu (17/05/2020).

Agus Isron selaku perwakilan Paguyuban Denpal dan Kopel menyampaikan, tujuan pelaksanaan kegiatan bagi sembako dan santunan yatim piatu sebagai bentuk kepedulian dimasa pandemi Covid-19.

“Kami memberikan donasi untuk warga yang sangat membutuhkan tentunya, dari mulai sembako sampai santunan untuk yatim piatu dilingkungan RT 05, 07, RW 05 dan RW 12 Kelurahan Kedung Badak,” ucapnya kepada Lead.co.id.

Baca :  The Virgin dan DJ Devina Sukses Menggoyang M One

Senada, Bambang H selaku Ketua RT 05 RW 05 menyampaikan rasa terimakasih dan apreasiasinya atas bantuan sembako serta santunan untuk Janda dan yatim piatu dilingkungan perumahan warga Denpal dan Kopel.

“Bentuk kepedulian dan perhatian dari Paguyuban Denpal dan Kopel kepada warga kami tentunya harus di apreasiasi, dimomentum Ramdhan yang juga ditengah situasi ini,” tutupnya.

Reporter : Sally Sumeke
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here